Pentingnya Jasa Interior Apartemen

Pentinya Jasa Interior Apartemen
 
Banyak orang yang bermimpi ingin mempunyai hunian sendiri. Namun apakah anda adalah salah satu diantara orang yang ingin memiliki hunian berupa apartemen? yaa, walaupun apartemen memiliki harga yang tidak murah anda bisa saja memiliki hunian yang mewah ini. Banyak apartemen di berbagai wilayah, seperti (jabodetabek). Akan tetapi mereka hanya membeli untuk tempat tinggal saja, padahal kalau mereka bisa menghias lebih indah lagi dari setiap sudut ruangan, akan menjadi tempat tinggal yang benar-benar nyaman sekali pastinya. 
 
Oleh karena itu anda bisa saja memanfaatkan jasa Interior Desain Apartemen dalam menghias ruangan apartemen anda. Fungsinya ya agar lebih cepat saja dalam proses pengerjaan. Namun memang perlu dana / budget yang tidak sedikit untuk meyewa jasa interior apartemen. Perlu anda tinjau bahwa memang menggunakan jasa interior tidak selalu baik, akan tetapi bila anda pandai dalam memilih pastinya hasilnya memuaskan. Oleh karena itu berikut ini beberapa konsep interior apartemen yang bisa menjadi reffrensi anda dalam merenovasi apartemen yaitu :
  • Taipei Tiny Studio
Studio seluas 345 kaki persegi atau sekitar 32 meter persegi ini dibuat oleh Cloud Pen Studio. Area tidur dibagi dengan unit lemari/rak buku. Pencahayaannya terpadu, kemilau lantai dari lampu, dan peralatan baja tahan karat menciptakan ruang yang terang dan reflektif. Walaupun menggunakan sisa ruang, kamar tidur dibuat senyaman mungkin. Dan masih ada ruang untuk dapur dan ruang makan.
  • Achille Stdio Project
Batiik Studio, sebuah perusahaan desain Perancis, mengkonversikan ruang seluas 320 kaki persegi menjadi sebuah studio kecil yang chic. Apartemen ini dijual sekitar $US 40 ribu atau sekitar Rp 560 juta. Karena keterbatasan tempat, apartemen ini memiliki banyak penyimpanan tersembunyi yang terletak di bawah tangga dan di unit lemari. Untuk kamar tidur, dibangun sebuah kotak hitam yang letaknya di sebelah kamar mandi.
  • Suspended in Mid Air
Studio London ini menampilkan salah satu ide tempat tidur paling keren yang pernah ada. Kamar tidurnya tergantung di bawah jendela atap studio. Bahkan lebih sejuk lagi, skylight bisa terbuka. Karena kamar tidur sudah berada di ketinggian yang berbeda, maka di lantai dasar masih bisa digunakan untuk ruang kerja dan dapur. 
  • Pod Chic
Apartemen ini hanya berukuran 320 kaki persegi atau sekitar 29 meter persegi tapi kaya akan gaya. Perabotan modular yang elegan. Pod  dirancang dengan cerdas dan difungsukan sebagai kamar tidur di satu sisi dan dapur di sisi lain. Kamar tidur berada di kotak yang berisi tempat tidur. Area koridor apartemen ini masih terasa luas.
  • Chelsea Tiny Studio
Chelsea studio sangat seksi untuk dicoba, karena tempat tidurnya dapat ditutup dengan tirai linen. Meskipun ruangnya kecil, hasil akhirnya adalah kualitas memuaskan. Desainnya memberikan kesan mewah pada sebuah studio kecil. Tirai linen ini selain menampilkan elegan juga digunakan sebagai area pembatas dan privasi bagi penghuni apartemen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Hal Penting Melakukan Interior Design

Manfaat Penataan Interior Pada Rumah