5 Penampilan Design Pada Kamar Tidur

5 Penampilan Design Pada Kamar Tidur

Terkadang sulit untuk mengolah desain interior rumah yang dibangun oleh para pengembang. Luas tiap-tiap ruangan nggak bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhanmu. Oleh karena itu perlunya konsultasi dalam hal ini agar dalam mengolah pembangunan rumah bisa di sesuaikan. Apalagi kita tahu bahwa kamar tidur adalah tempat pertama dan terakhir yang kita gunakan sehari-hari untuk beristirahat dan bersiap-siap mengawali aktivitas. Jadi rasanya tidak mungkin bila penataan tidak dilakukan terlebih dahulu di kamar kita. Dalam hal ini ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk penataan, yaitu menggunakan design interior kamar tidur atau menggunakan tukang bangunan. Pastinya setiap orang ingin hasil yang praktis dan cepat, oleh karena itu pastinya menggunakan jasa interior design kamar tidur adalah pilihan terbaik. Namun ketika anda sudah menentukan jasa interior kamar tidur tersebut, anda harus mengentahui penampilan atau design yang cocok untuk kamar tidur anda. Berikut adalah contoh design kamar tidur..

Kamar tidur Skandinavia
Kamar tidur Skandinavia
  • Kamar tidur Skandinavia
Perpaduan warna putih dengan bata ekspos cukup mampu menghadirkan gaya skandinavia di dalam kamar tidur Anda yang mungil. Hasilnya, kamar Anda terlihat bersih dan menenangkan. Apalagi jika dikombinasikan dengan dinding cermin dan seprai kasur bermotif zig-zag.

Kamar tidur shabby chic
Kamar tidur shabby chic
  • Kamar tidur shabby chic
Ciri khas dari desain shabby chic adalah tampilannya yang terlihat antik, tetapi tetap modern. Biasanya perabot yang digunakan adalah perabot baru, tetapi tampilannya saja yang terlihat antik. Desain shabby chic juga identik dengan warna-warna pastel dan motif floral. Meskipun kamar Anda berukuran mungil, desain ini bisa diterapkan di kamar Anda.

Kamar Tidur Kontemporer
Kamar Tidur Kontemporer
  • Kamar Tidur Kontemporer
Desain interior kamar tidur kontemporer seringkali disalahartikan sebagai desain modern. Padahal desain kontemporer selalu mengikuti perkembangan zaman dan menjadi perpaduan dari berbagai desain lainnya. Ciri khasnya adalah penggunaan garis lurus pada setiap material dan perabotnya. Bukan unfinished seperti desain industrial atau sangat simple seperti desain minimalis. Desain interior kamar tidur kontemporer sangat cocok diterapkan pada kamar tidur apartemen.

Kamar Tidur Industrial
Kamar Tidur Industrial
  • Kamar Tidur Industrial
Anak muda menyukai hal-hal modern, tetapi terkesan tegas dan sederhana. Jika demikian, desain interior kamar tidur yang sesuai adalah kamar tidur industrial. Desain ini identik dengan material unfinished dan bahan ekspos seperti besi, baja, semen, bata, atau kayu. Pilihan warna yang digunakan juga identik dengan warna gelap dan kalem.

Kamar Tidur Minimalis
Kamar Tidur Minimalis
  • Kamar Tidur Minimalis
Memiliki rumah dengan desain minimalis bukan berarti kamar tidur Anda yang berukuran mungil menjadi terlihat polos dan membosankan. Untuk mengatasinya, Anda bisa menambahkan beberapa lukisan pada dinding atau membuat laci fungsional di samping kanan dan kiri ranjang tempat tidur Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Hal Penting Melakukan Interior Design

Pentingnya Jasa Interior Apartemen

Manfaat Penataan Interior Pada Rumah